skip to Main Content
Fabregas Akan Hengkang Dari Chelsea Jika Kurang Mendapat Jam Bermain Secara Reguler

Fabregas Akan Hengkang dari Chelsea Jika Kurang Mendapat Jam Bermain secara Reguler

LONDON – Mantan Punggawa Barcelona, Cesc Fabregas, yang kini berseragam Chelsea baru saja menampilkan performa yang gemilang saat Chelsea menggilas PAOK 4-0 dalam laga lanjutan Liga Eropa 2018-2019. Fabregas pun mengomentari kemenagan tersebut, ia mengaku senang. Namun, tetap tidak menutup kemungkinan jika dirinya akan pergi dari Chelsea jika keinginannya tidak terpenuhi.

Keinginan Fabregas ialah ingin mendapat jatah bermain secara reguler. Saat ini Chelsea di penuhi oleh gelandang top seperti Jorginho, N’Golo Kante, hingga Mateo Kovacic. Ia sadar jika dirinya mungkin sudah tersisihkan dari para pemain muda lain nya, hingga akhirnya ia pun mengeluarkan ultimatum tersebut.

Hingga saat ini Fabregas senang karena masih memiliki jam bermain yang cukup banyak di Chelsea. Tetapi saat ini Chelsea sedang bermain di empat turnamen, sehingga sangat membutuhkan rotasi pemain. Masih ada kemungkinan jika Fabregas akan pergi pada bursa musim dingin januari nanti.

“Kami memiliki skuad bagus dengan banyak pemain yang berharga. Saya di Stamford Bridge dan saya senang, namun jelas bahwa setiap pemain ingin bermain lebih banyak,” ungkap Fabregas, seperti dilansir dari Football Italia.

“Saya belum berbicara dengan siapa pun, namun jelas bahwa jika saya belum menandatangani perpanjangan kontrak, maka saya dapat melakukan transaksi dengan seseorang di Januari dan mungkin akan menarik banyak klub. Akankah saya bertahan di Chelsea sampai akhir musim? Untuk saat ini saya bisa mengatakan ya,” lanjut gelandang berpaspor Spanyol itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top