skip to Main Content
Fabio Capello Sarankan Madrid Untuk Boyong Mauro Icardi

Fabio Capello Sarankan Madrid Untuk Boyong Mauro Icardi

Madrid – Fabio Capello menyarankan Real Madrid untuk segera merekrut capten Inter Milan, Mauro Icardi. Menurut Capello, Icardi adalah pemain yang bisa mengatasi permasalahan lini depan yang sedang dihadapi Real Madrid.

Real Madrid memang tengah mengalami masalah pada lini serang setelah ditinggal sang megabintang, CR7 hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. terbukti dalam empat laga terakhir Real Madrid masih belum menuai kemenangan.

Setelah Cristiano Ronaldo pergi, Madrid segera mencari pemain baru yang bisa menggantikan peran nya. tetapi saat ini pencarian ini masih belum membuahkan hasil.

Menilik dari hasil tersebut, Capello menyarankan kepada Real Madrid agar segera mendatangkan Mauro Icardi agar ketajaman lini depan Madrid bisa kembali seperti dulu.

Penampilan Icardi bersama Inter Milan memang terbilang cemerlang. Bergabung bersama Inter sejak 2013 Icardi sudah mengoleksi 112 gol dalam 190 laga yang sudah di lakoninya. Penampilan Icardi tersebut harusnya sudah bisa menjadi pertimbangan bagi Real Madrid untuk segera memboyong nya ke Santiago Bernabeu.

“Saya adalah penggemar Icardi. Dia pemain spesialis di kotak penalti seperti Ronaldo. Jika Anda memberi umpan tiga kali kepada Icardi di kotak penalti, semua umpan tersebut akan berbuah gol. Jika saya di Real Madrid, saya akan segera mendatangkannya,” ujar Capello, sebagaimana dikutip dari Goal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top