skip to Main Content
Fabio Capello: Apakah Inter Dapat Membalas Dendam Kepada Barcelona Di San Siro?

Fabio Capello: Apakah Inter Dapat Membalas Dendam Kepada Barcelona di San Siro?

Milan – Pekan ini lanjutan liga Champions kembali di gelar yang mempertemukan Inter Milan Vs Barcelona. Sebelumnya kedua tim sudah bertemu di Camp Nou dan hasilnya Inter Milan menelan kekalahan 0-2 dari Barcelona.

Fabio Capello yang merupakan mantan pelatih Real Madrid berharap jika Inter Milan dapat mengalahkan Barcelona di misi balas dendam yang akan dimainkan di San Siro. Capello menilai jika saat ini Inter Milan memiliki kepercayaan yang tinggi mengingat beberapa kemenangan yang diraih di kompetisi domestik mereka.

Jika dibandingkan dengan musim lalu, penampilan Inter musim ini terlihat lebih baik. Dari catatan 10 laga pertandingan Inter Milan, mereka sukses meraih 9 kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan.

“Bisakah Inter melakukannya? Saya harap mereka bisa. Saya ingin melihat apa yang terjadi ketika Inter menekan Barcelona yang tidak mengizinkan mereka bermain. Inter datang ke pertandingan dari momen hebat dan memiliki kepribadian yang hebat saat bermain di Liga Champions yang dapat membuat semua perbedaan, ”kata Capello melansir dari Italia Sky Sport.

“Napoli dan Inter mengerti apa yang harus mereka lakukan. Orang-orang Neapolitan mengubah mentalitas mereka dengan kedatangan Carlo Ancelotti di bangku cadangan yang memberi mereka keyakinan untuk kekuatan mereka di front Eropa. Inter diperlukan untuk menghadapi kenyataan lain dan kita akan melihat ujian nyata untuk mereka besok,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top