skip to Main Content
Eric Dier Mengkritik Klub-Klub Premier League Belanja Besar

Eric Dier Mengkritik Klub-Klub Premier League Belanja Besar

Eric Dier kritik klub-klub yang belanja besar beberapa musim lalu dan mengatakan bahwa itu bukan solusi tampil bagus.

Klub yang paling besar dan paling banyak belanja musim lalu seperti Liverpool yang sudah belanja sebesar 167,9 juta pound sterling.

The Reds mendatangkan pemain paling mahal seperti Alisson Becker dari AS Roma dengan nilai transfer 67 juta pound sterling.

Kepa Arrizabalaga yang dibelanjakan oleh Chelsea dengan nilai transfer 71,6 juta pound sterling. Chelsea belanja sebanyak 128,6 juta pound sterling.

Sedangkan Manchester United dan Manchester City meskipun tidak terlalu banyak belanja tapi mereka sudah belanja mahal sebelumnya.

Manchester United mendatangkan pemain mahal seperti Romelu Lukaku dan Paul Pogba.

Dier mengatakan dengan belanja besar itu bukan solusi tampil bagus, Spur yang tidak belanja pemain musim ini telah membuktikan dengan dua pertandingan awalnya. Spur selalu menang meskipun berhadapan dengan Fulham dan MU.

“Saat tim besar menjalani musim buruk, orang-orang bilang bahwa mereka harus melakukan belanja 200-300 juta pound sterling– saya cuma berpikir itu gila,” kata Dier.

“Mereka melihat pada sisi yang salah andai mereka berpikir bahwa mereka harus membelanjakan sebanyak itu.”

“Itu bergantung dengan pemain-pemain yang anda punya, mendapatkan permainan terbaik mereka dan membangun suatu hal.”

“Budaya yang anda ciptakan di tempat latihan, hubungan antarpemain –atmosfernya. Ada 50 faktor berbeda. Tntu saja saya mengerti bahwa satu di antara mereka mendatangkan pemain-pemain dan saya mengerti selalu ada suatu hal yang bagus di luar sana,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top