skip to Main Content
Eric Cantona Mengkritik Permainan Anak Asuh Jose Mourinho

Eric Cantona Mengkritik Permainan Anak Asuh Jose Mourinho

Eric Cantona merasa sangat tidak puas dengan permainan anak asuh Jose Mourinho dan melontarkan kritik tajam.

Manchester United sekarang berada di peringkat ke-10 klasemen dan mengalami kekalahan sebanyak tiga kali di Liga Inggris.

Saat Melawan Chelsea dan Juventus, MU tidak mendapatkan hasil yang bagus. Mu ditahan imbang oleh Chelsea dan kalah oleh Juventus.

Di Liga Champions MU tidak tampil memuaskan, dengan kalah penguasaan bola 39-61 dan hanya melakukan 6 tembakan saja. Cantona mengatakan Manchester City lebih menginspirasi.

Cantona memberikan kritik dan mengatakan tidak puas atas pendekatan Mourinho kepada tim.

“Ini tentang cara Anda bermain. Anda boleh kalah pada sebuah pertandingan, tapi setidaknya berani mengambil risiko. Sementara mereka kalah dari Juventus dan kalah 70 persen penguasaan bola di Old Trafford,” jelasnya dilansir Express.

“Bisa Anda bayangkan apa yang terjadi jika Sir Alex Ferguson yang di bench (dalam kondisi seperti itu)? Saya menderita. Saya semakin tersiksa ketika melihat City tampil begitu indah,” lanjut dia.

“Saya pikir anak-anak membutuhkan contoh. Mereka butuh pemain hebat, pergerakan yang apik, dan sepakbola kreatif untuk mengidentifikasikan diri sebagai pemain atau tim,” tutur legenda MU itu.

“Dan saya pikir mereka (MU) kehilangan sebuah generasi pemain muda. Para pemain muda mengidentifikasi mereka dengan cara City bermain. Apakah kami bisa menerima itu? Tidak,” tambah dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top