skip to Main Content
Era Lopetegui, Real Madrid Lebih Utamakan Permainan Tim

Era Lopetegui, Real Madrid Lebih Utamakan Permainan Tim

Girona – Pekan kedua Liga Spanyol 2018-2019 mengantarkan Real Madrid dalam meraih kemenangan kala berjumpa Girona di Estadio Montivili. Gelandang Real Madrid, Casemiro mengaku jika timnya musim ini akan meraih kesuksesan karena bermain sebagai tim yang solid.

Sejak Los Blancos dilatih Oleh Julen Lopetegui, permainan tim mereka sudah lebih baik. Casemiro percaya jika Madrid bisa mempertahakan permainan tim yang solid, makan mereka akan bisa meraih kesuksesan dan keluar sebagai juara La Liga.

“Menurut saya, pada musim ini (2018-2019) permainan tim adalah kuncinya. Jika kami memiliki perasaan dan mentalitas untuk bermain sebagai sebuah tim, maka para pemain kami dapat melakukannya dengan sangat baik,” ucap Casemiro, dikutip dari Marca.

Casemiro juga mengakui jika semenjak mereka di tinggal CR7 ke Juventus, gaya permainan tim Real Madrid sudah lebih baik dari yang sebelumnya.

Wajar memang jika pemain berpaspor Brazil tersebut mengatakan kalau permainan tim Madrid lebih terlihat pada saat di tangani oleh Julen Lopetegui. Ini karena Real Madrid sudah di tangani Lopetegui saat sang mega bintang mereka Pindah ke Juventus. Jika CR7 masih ada El Real akan kembali memainkan permainan individual dari para pemain dan memusatkannya kepada Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top