skip to Main Content
Ederson Moraes Akan Jaga Gawang City Agar Saat Man City Berhadapan Dengan Hoffenheim

Ederson Moraes Akan Jaga Gawang City Agar Saat Man City Berhadapan Dengan Hoffenheim

Sinsheim – Penjaga gawang Manchester City, Ederson Moraes sudah sangat siap mengawal gawang Man City dalam lanjutan Liga Champions berhadapan dengan Hoffenheim. Ia akan berusaha keras agar gawangnya tidak kebobolan di pertandingan tersebut.

Kiper timnas Brazil tersebut mengaku jika kekalahan Manchester City di laga perdana Liga Champions saat berhadapan dengan Olympique Lyon membuatnya sadar jika kompetisi bergengsi tersebut sangat sulit. Ederson Moraes menyadari jika ingin lolos ke babak selanjutnya di butuhkan tenaga extra dan kerja keras.

Ederson berharap jika Manchester City dapat mengeluarkan permainan terbaiknya. Pasalnya, saat melawan Lyon, Man City banyak sekali melakukan kesalahan. Jadi, ia berharap jika rekan-rekanya dapat bermain lebih baik.

“Setelah menelan kekalahan, jawaban terbaik untuk membalasnya adalah dengan meraih kemenangan. Jadi, tim kami (Man City) menargetkan kemenangan di pertandingan selanjutnya (saat jumpa Hoffenheim) dan memperlihatkan sepakbola kami,” kata Ederson, mengutip dari laman resmi Man City.

“Saat melawan Lyon, kami memang membuat banyak kesalahan sehingga kami menderita kebobolan dua gol. Tim kami tidak memperlihatkan kualitas permainan selayaknya pertandingan yang sering kami jalani. Akan tetapi, sekarang sudah waktunya bagi kami untuk mengangkat kepala kami dan berpikir tentang bagaimana pertandingan selanjutnya,” tutup kiper berusia 25 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top