skip to Main Content
Eden Hazard Menyesali Satu Musim Bersama Chelsea

Eden Hazard Menyesali Satu Musim Bersama Chelsea

Eden Hazard mengakui bahwa dia menyesali satu musim di Chelsea, dia ingin berkerja sama lagi dengan Jose Mourinho.

Mourinho pernah mengantarkan Chelsea menjadi juara musim 2014/2015, setelah itu Chelsea tampil merosot jauh. Chelsea hanya memenangkan sekali pada akhir Agustus 2015.

Mourinho juga akhirnya dipecat karena Chelsea tidak bisa menembus posisi 10 besar, dan menjadi hasil terburuk di era Roman Abramvovich.

Saat ini Hazard merasa bersalah atas penampilan buruk Chelsea pada saat itu, dia ingin menebus dengan merasakan strategi Mourinho.

“Dalam 12 tahun, saya hanya punya satu musim yang buruk, enam bulan terakhir bersama Mourinho, dan sebagian dari itu merupakan kesalahan saya sendiri,” kata Hazard di Sky Sports.

“Setelah meraih gelar juara, kami meminta libur ekstra pada Mourinho. Saya jelas kembali dalam kondisi yang kurang optimal.”

“Musim terakhir bersama Mourinho jelas tidak enjoy. Kami tak menang kami, kami menjalani sebuah rutinitas, berlatih tanpa kegembiraan, lebih baik bagi semua pihak bahwa kami harus berpisah.

“Tapi, kalau saya ditanya saat ini mengenai dengan pelatih mana saya ingin bekerja sama kembali, saya akan bilang Mourinho,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top