skip to Main Content
Dries Mertens: Energi Dari Para Fans Membuat Napoli Mengalahkan AC Milan

Dries Mertens: Energi Dari Para Fans Membuat Napoli Mengalahkan AC Milan

Italia – Dries Mertens takjub dengan dukungan fans Napoli, Energi positiv dari para fans yang membuat para pemain Napoli termotivasi hingga memenangkan laga tersebut.

Mertens memberikan penghormatan untuk suporter Napoli karena telah berhasil membantu Napoli mengalahkan AC Mila 3-2 di San Paolo.

Sempat terpuruk setelah kebobolan 2-0, Mertens dan kawan-kawan berhasil comeback dalam rentang waktu 30 menit saja. Piotr Zielinski dan Dries Mertens yang menjadi pahlawan kemenangan dalam laskar Ancelotti.

Dries Mertens mengaku jika Fans memiliki andil besar dalam comeback Napoli di laga kedua mereka di Serie A. Semangat dari para fans membuat para pemain Napoli tidak mudah patah semangat dan bisa memukul balik AC Milan.

“Sungguh luar biasa melihat stadion sesak, karena biasanya pada bulan Agustus orang-orang biasa ke pantai. Fans benar-benar membantu kami dalam kebangkitan ini,” ujar pemain internasional Belgia itu kepada DAZN.

Hal serupa juga terjadi di laga awal musim saat Napoli berhadapan dengan Lazio. tertinggal 0-1 dari Lazio, skuad dari Ancelotti dapat kembali bangkit dan membalikan kedudukan hingga akhirnya meraih kemenangan 2-1.

“Ini skuat yang tangguh dan kami memiliki 91 poin musim lalu. Sekarang, kami harus melanjutkan perjuangan itu, hadapi pertandingan dan berupaya untuk memenangkannya,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top