skip to Main Content
Douglas Costa Resmi Milik Juventus Permanen

Douglas Costa Resmi Milik Juventus Permanen

Juventus cukup impresif dengan penampilan Douglas Costa di musim ini dan memutuskan mempermanenkan status Costa dari bayer munchen.

Douglas Costa bergabung dengan Juventus sebagai pemain pinjaman di awal musim 2017/2018. Total sudah ada 47 laga penampilan Costa bersama dengan Juventus dengan menyumbangkan enam gol dan 14 assist.

Kontribusi dari Costa itu membuat Juventus cukup yakin untuk bisa mempermanenkan statusnya. Juventus harus mengeluar dana sebesar 40 juta euro kepada Bayern Munchen. Di awal musim ini Juventus sudah mengeluarkan enam juta euro untuk peminjaman selama satu musim.

“Juventus Football Club melaksanakan opsi hak akusisi regristrasi pemain Douglas Costa dari FC Bayern Munich untuk pertimbangan 40 juta euro yang akan dibayarkan dalam dua tahun finansial,” kata pernyataan resmi Juve yang dilansir oleh Agbola

“Juve dan si pemain menandatangani kontrak yang berlaku hingga 30 Juni 2022,” pernyataan itu menambahkan.

Juventus juga merilisi statistik dari Costa selama satu musim cukup memuaskan dengan berhasil membuat 106 kali drible sukses.

Bahkan Costa tercatat sebagai pembuat assist terbanyak di ajang Serie A dengan 14 assist. Total ada 60 kali peluang gol yang dikreasikan satu musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top