skip to Main Content
Dirk Kuyt: Moh Salah Sangat Bahagia Bisa Bermain Di Liverpool

Dirk Kuyt: Moh Salah Sangat Bahagia Bisa Bermain di Liverpool

Liverpool – Dirk Kuyt yang merupakan mantan pemain Liverpool mengatakan jika Mohamed Salah sangat bahagia bisa bermain di Liverpool. Karena perasaan bahagia ini Moh Salah bisa menunjukkan kontribusinya.

Sosok Moh salah memang membuat Dirk Kuyt kagum. Apalagi setelah dirinya bisa berbincang-bincang langsung dengan salah usai laga Liverpool Vs Red Star di ajang Liga Champions beberapa waktu lalu.

Usai berbincang dengan Moh Salah, Dirk Kuyt memberikan pujian karena sosok salah adalah pemain yang sangat fantastis dan hebat. Kehebatan Salah sangat terlihat saat Liverpool bertanding. Ini membuktikan jika Salah sangat senang berlatih dengan Jurgen Klopp.

“Saya berbicara dengannya pada Rabu setelah pertandingan (melawan Red Star). Dia adalah pria yang baik. Semua orang bisa melihat ketika mereka menonton di stadion atau di televisi bahwa dia adalah pemain hebat, tidak semua orang bisa melihat dia adalah orang yang sangat baik yang sangat bahagia di Anfield saat ini,” ujar Kuyt, sebagaimana dikutip dari Goal.

“Itu hal yang paling penting bahwa dia merasa dihormati dan dia merasa bahagia di Liverpool Football Club. Itu sebabnya dia mencapai hal-hal semacam itu. Semua orang tahu dia pemain yang fantastis. Kenyataannya dia ada di sini, dia dihormati dan dia bahagia lanjutnya.

Liverpool akan kembali melakoni laga di Liga Inggris berhadapan dengan Cardiff City. Mohamed salah pun diyakini akan kembali menujukkan ketajaman nya seperti musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top