skip to Main Content
Dimitar Berbatov Memberikan Komentar Dan Nasihat Kepada Romelu Lukaku

Dimitar Berbatov Memberikan Komentar Dan Nasihat Kepada Romelu Lukaku

Saat ini Romelu Lukaku sedang paceklik gol dan performanya tidak memuaskan dalam sebulan terakhir ini.

Lukaku tidak bisa mencetak gol dalam delapan pertandingan pada semua pertandingan. Lukaku berhasil mencetak gol terakhir kali saat melawan Watford pertengahan September lalu.

Dimitar Berbatov melihat kondisi Lukaku saat ini memberikan komentar dan nasihat. Menurut Berbatov, Lukaku tidak masuk ke kotak penalti karena itulah Lukaku minim mencetak gol.

“Saya tahu dia gagal cetak gol dalam delapan pertandingan. Tapi, kritik kepadanya sepertinya tidak adil. Seperti yang Jose Mourinho bilang, dia bekerja keras untuk tim. Namun, hal seperti itu mungkin tak berhasil untuk dia,” ucap Berbatov.

“Dia sangat ingin tampil mengesankan sehingga melakukan segalanya berlebihan. Dan itu membuatnya tidak melakukan hal-hal simpel di dalam kotak (penalti). Dia mungkin justru menjadikan rumit berbagai hal. Bukan sesuatu yang Anda harapkan saat melihat dia tiba-tiba muncul di sisi kiri pertahanan seperti selasa lalu (laga Liga Champions),”

Akhir pekan ini Manchester United akan melawan Everton, Berbatov yakin pertandingan nanti ajang MU menunjukan kemampuan setelah kalah 0-1 dari Juventus dan ditahan 2-2 ketika melawan Chelsea.

“Itu bukan laga yang baik (saat MU kalah dari Juventus). Mereka harus berkembang di semua area lapangan. Tapi, tim ini punya manajer dan para pemain yang punya kemauan untuk kembali melakukan segalanya dengan benar,” kata Berbatov.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top