skip to Main Content
Di Tangan Unai Emery, Arsenal Jadi Lebih Baik

Di Tangan Unai Emery, Arsenal Jadi Lebih Baik

London – Alexandre Lacazette yang merupakan striker Arsenal memberikan sanjunganya kepada sang pelatih, Unai Emery. Lacazette menilai jika Arsenal tampil lebih baik semenjak di tangani oleh Emery.

Unai Emery resmi di tunjuk sebagai pelatih baru Arsenal pada musim panas 2018. Mantan pelatih PSG tersebut memulai debutnya di Liga Inggris setelah menggantikan Arsene Wenger yang memutuskan hengkang dari klub London Utara tersebut setelah 22 tahun bersama.

Pada awalnya banyak yang meragukan sosok Emery. Apalagi Unai Emery masih belum memiliki banyak pengalaman dalam melatih klub-klub besar di Liga Inggris yang notaben nya memiliki kompetisi yang sangat ketat.

Tetapi berjalannya waktu, Unai Emery menunjukkan jika dirinya memang pantas untuk melatih Arsenal. ini terbukti dari catatan sembilan kali kemenangan beruntun yang di torehkan Arsenal sejauh ini. Catatan inilah yang membuat Alexandre Lacazette terkesan dengan apa yang di kerjakan oleh Emery.

“Sejak manajer (Emery) datang untuk menagani tim ini kami bekerja keras secara taktik, secara ofensif dan defensif. Kami mengerjakan semuanya,” ungkap Lacazette, seperti dilaporkan oleh Metro.

“Pasalnya, kami menyadari betul bahwa kami harus mengembangkan setiap bagian dari permainan kami. Jadi kami hanya berlatih setiap hari dan ini (sembilan kemenangan beruntun) merupakan hasil dari kerja keras kami itu,” tuntas penyerang asal Prancis tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top