skip to Main Content
Di Premier League Akan Ada Winter Break

di Premier League Akan Ada Winter Break

Kebijakan winter break akan diterapkan, kompetisi Premier League memiliki jeda selama 2 pekan pada bulan Februari. Lima Pertandingan Premier Leagua dimainkan setiap akhir pekan pertama, Akhir pekan berikutnya juga ada lima pertandingan.

Kesepakatan winter break dibahas dalam pertemuan dewan FA Rabu (18/4/2018) waktu setempat. Rencananya jeda liga selama setidaknya 13 hari itu baru akan dilakukan pada akhir Januari atau awal Februari. Divisi lain tidak mengalami perubahan, hanya berlaku pada Premier League.

Didalam kesepakatan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) ada konsekuensinya untuk menggeser laga-laga babak lima ke tengah pekan. Tidak ada pertandingan ulangan di babak lima Piala FA, laga yang bermain imbang akan dilanjutkan sampai extra time dan adu penalti.

“Ini adalah momen signifikan untuk sepakbola Inggris dan momen yang kami yakini akan sangat menguntungkan bagi klub dan negara,” ujar Chief Executive FA, Martin Glenn

“Bukan rahasia lagi bahwa kami punya jadwal pertandingan yang sangat padat dan dalam beberapa tahun terakhir kami telah bekerja untuk menemukan solusi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top