skip to Main Content
Di Lirik Liverpool, Jasper Cillessen Siap Tinggalkan Camp Nou

Di Lirik Liverpool, Jasper Cillessen Siap Tinggalkan Camp Nou

Barcelona – Kiper Barcelona, Jasper Cillessen santer di sebut-sebut menjad incaran Liverpool. Ia pun tertarik meninggalkan Camp Nou.

Setelah insiden blunder Loris Karius di final Liga Champions yang berimbas pada kekalahan Liverpool di tangan Real Madrid membuat masa depan Karius di Liverpool menjadi tanda tanya.

Kiper Liverpool Lainnya, Simon Mignolet kemungkinan besar juga akan meninggalkan Liverpool musim depan.

Kini Liverpool sedang berburu kiper untuk musim depan. Cillessen menjadi salah satu kandidat kiper incaran Liverpool. Di Barcelona Cillessen hanya tampil sebagai pelapis Marc-Andre Ter Stegen.

“Itu jelas bahwa saya ingin bermain lebih banyak dan saya telah mengindikasikannya beberapa kali,” jelas Cillessen, seperti dilansir Tribal Football.

“Tapi, Barcelona telah mengindikasikan bahwa mereka ingin mempertahankan saya. Saya bisa bicara apa saja, tapi semua tergantung keputusan klub,” ucap kiper Timnas Belanda ini.

“Saya menunggu dan klub tahu keinginan saya. Saya punya momen-momen hebat, tapi saya ingin bermain,” ungkap Cillessen.

“Itu selalu menjadi ambisi saya untuk menjadi pilihan pertama sebagai kiper dan itu menjadi alasan saya datang ke sini,” papar kiper berusia 29 tahun itu.

Jasper Cillessen menolah berbicara mengenai Spekulasi dengan Liverpool. Bagi dirinya yang terpenting saat ini adalah mendapatkan jatah bermain lebih banyak entah di Barcelona atau klub lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top