skip to Main Content
Di Final Liga Champions Giggs Memberikan Tantangan Kepada Salah

Di Final Liga Champions Giggs Memberikan Tantangan Kepada Salah

Ryan Giggs Mengungkapkan bahwa Mohamed Salah untuk bisa setara dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Harus bermain bagus dan bisa menang meraih trofi di Final Liga Champions melawan Real Madrid, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB.

Salah bermain sangat luar biasa di semua kompetisi dengan membuat 44 gol bersama Liverpool, gol tersebut sama dengan Ronaldo dan selisih satu gol dari Messi.

Salah harus bermain kosisten untuk waktu yang lama dan memjadi pembeda pada laga-laga besar ataupun di Liga Champions nanti di akhir pekan ini. Bermain di Final Liga Champions akan menjadi pertama bagi Salah, tetapi Messi dan Ronaldo sudah memenangi Liga Champions empat kali.

“Saya pikir dia telah membuktikan pada musim ini apa yang bisa dia lakukan dan dia menyamai dua pemain (Ronaldo dan Messi) untuk urusan performa dan jumlah gol,” ungkap Giggs seperti dikutip Express.

“Tapi, Anda membicarakan dua pemain yang sudah melakukan hal itu selama 10 tahun, secara konsisten mencetak gol, gol-gol penting juga, dan memperlihatkan performa terbaiknya.”

“Agar dibicarakan dalam napas yang sama dengan Messi dan Ronaldo, Anda harus melakukan itu dalam periode yang lama. Tapi, Anda juga tak bisa mengabaikan bahwa musim ini luar biasa bagi Salah. Dia adalah penentu kemenangan dan melewati musim hebat.”

“Kembali ke Ronaldo dan Messi, mereka melakukannya pada momen-momen besar. Mereka melakukannya di beberapa final Liga Champions, menjadi pembeda. Agar dianggap sebagai pemain yang benar-benar hebat, Anda harus melakukan itu.” ungkap Giggs seperti dikutip Express.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top