skip to Main Content
Deschamps Berharap Salah Satu Dari Skuat Prancis Raih Ballon D’Or

Deschamps Berharap Salah Satu Dari Skuat Prancis Raih Ballon d’Or

Deschamps pelatih dari timnas Prancis sangat berharap ada dari salah satu skuatnya bisa meraih penghargaan Ballon d’or. Deschamps cukup optimis karena para pemain Prancis tampil sangat bagus di ajang Piala DUnia 2018 ini.

Di ajang Piala Dunia 2018 ini dua pemain yang paling menonjol permainannya yaitu Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe. KEdua pemain ini tercatat menyumbangkan empat gol untuk timnas Prancis.

Sedangkan di lini belakang juga ada Raphael Varane yang di musim lalu juga berhasil meraih trofi Liga Champions bersama Real Madrid. Dengan dua trofi bek Real madrid itu pantas menjadi kandidat peraih Ballon d’Or.

Ketiga pemain Prancis itu dipastikan akan bersaing dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kedua pemain bintang yang kerap bergantian meraih penghargaan Ballon d’Or itu tampil bagus di level klub.

Messi tercatat mencetak 45 gol untuk Barcelona sekaligus membantu Barcelona meraih trofi juara La Liga dan Copa del Rey.

Sedangkan Ronaldo berhasil membantu Real Madrid meraih trofi Liga champions. Statistik gol Ronaldo juga tidak kalah dari Messi dengan total ada 44 gol.

Dengan keberhasilan Prancis menjadi juara dari Piala DUnia 2018 ini bisa membuat para pemain Prancis lebih layak diunggulkan meraih ballon d’Or. Didier Deschamps sebagai pelatih dari Timnas Prancis jelas sangat yakin salah satu dari anak didiknya layak meraih Ballon d’Or.

“Saya berharap pemain Prancis yang menjadi pemenang Ballon d’Or, itu akan menjadi hal bagus,” kata Deschamps di Agbola.

“Untuk apa yang sudah mereka lakukan di Piala Dunia, dan karena mereka memenangi ajang itu,” kata dia lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top