skip to Main Content
Derby Milan Pertama Higuain Bersama AC MIlan

Derby Milan Pertama Higuain Bersama AC MIlan

Gonzalo Higuain akan melakoni laga derby milan pertamanya di Serie A akhir pekan nanti bersama dengan AC Milan. Striker dari timnas Argentina itu sangat antusias bisa bermain bersama AC Milan dengan menghadapi Inter Milan.

Higuain musim ini bermain bersama dengan Milan sebagai pemain pinjaman dari Juventus. Laga akhir pekan nanti merupakan duel derby Milan pertama untuk Higuain pada hari Senin (22/10/2018) dini hari WIB di Inter Milan.

“Semua Derby terasa spesial. Kali ini pun begitu rasanya, apalagi ini derby pertama saya untuk Milan. Jadi sangat baik bisa berada di dalamnya. Kami menantinya dengan tenang, berkonsentrasi, dan berhasrat tampil dengan baik,” kata ,” kata Higuain kepada Gazzetta dello Sport yang dilansir Football-Italia.

“Fakta bahwa San Siro hampir sepenuhnya mendukung mereka (Inter) menjadi motivasi lebih bagi kami. Ini adalah derby yang penuh gairah, sama seperti di Madrid,” tambahnya, merujuk kenangannya saat merasakan derby Madrid bersama Real Madrid.

Derby Della Madonnina di laga pekan ke-9 Serie A akhir pekan nanti bisa menjadi laga yang sangat sengit. Alasannya karena kedua tim baik itu Milan ataupun Inter sedang dalam performa yang bagus.

Inter Milan mencatatkan enam laga terakhir dengan hasil positif kemenangan beruntun. Sama halnya dengan AC Milan yang juga masih belum menelan kekalahan sampai laga pekan ke-8 dengan statistik 5 kali menang dan 3 kali imbang.

Berhadapan dengan Inter MIlan,  Gonzalo Higuain memiliki catatan yang cukup bagus dimana total sudah ada enam gol yang dicetaknya ke gawang dari Inter mIlan di ajang Serie A. Selain itu Striker 30 tahun itu juga sudah mencatatkan enam gol untuk Milan di semua ajang kompetisi. Dirinya cukup optimis akan bisa meredam permainan dari Inter Milan.

“Milan bisa menang jika punya kesadaran untuk tidak inferior terhadap siapapun. Jika memilikinya, kami bisa menguasai laga nanti,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top