skip to Main Content
Demi Ronaldo, Juventus Rela Depak Higuain Ke Ac Milan

Demi Ronaldo, Juventus Rela Depak Higuain Ke Ac Milan

Milan – Striker Ac Milan, Gonzalo Higuain, akhirnya membeberkan mengenai kepindahan nya dari Juventus ke AC Milan. Meski masih berstatus pemain pinjaman, Higuain bisa saja di permanenkan oleh AC Milan pada bursa musim panas 2019.

Sudah merasakan ada sesuatu yang aneh pada final Coppa Italia 2017-2018. Juventus akhirnya berhasil memboyong CR7 ke Turin dari Santiago Bernabeu. Juventus pun rela menendang Higuain agat CR7 bisa ke Turin.

Gonzalo Higuain mengatakan jika ia sudah memberikan segalanya untuk Juventus. Juventini pun sudah mulai menyukai Higuain. Tetapi, dengan tegas ia mengatakan jika Si nyonya Tua -julukan Juventus- telah membuangnya dari Allianz Stadion.

“Pada Final Coppa Italia, saya merasa sesuatu telah berubah. Beberapa minggu kemudian mereka membeli Ronaldo. Saya tidak memilih meninggalkan Juventus, mereka yang mendepak saya. Saya sudah memberikan segalanya bagi Juventus,” ujar Gonzalo Higuain, dilansir dari Calciomercato.

“Saya memenangi banyak gelar di Juventus. Akan tetapi, ketika mereka membeli Ronaldo, mereka mengatakan saya tidak lagi diperlukan dan harus mencari klub baru. Para penggemar mencintai saya tetapi orang-orang bilang saya ditendang keluar. Saya tidak mau pergi tetapi AC Milan mampu meyakinkan saya akan ada banyak cinta di sini,” imbuh mantan penyerang Real Madrid itu.

Masih belum bisa beradaptasi di awal kepindahannya ke AC Milan. Namun, Higuain kini sudah berhasil menorehkan empat gol dari lima pertandingan bersama AC Milan. Higuain ingin membuktikan kepada Juventus jika mereka telah salah menendangnya hanya untuk mendatangkan Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top