skip to Main Content
Demi Mempersembahkan Satu Gelar Piala Dunia Untuk Timnas Argentina, Messi Rela Menukar Semua Gelar Di Barcelona

Demi Mempersembahkan Satu Gelar Piala Dunia Untuk Timnas Argentina, Messi Rela Menukar Semua Gelar di Barcelona

ARGENTINA – Sejak membela Timnas Argentina dari tahun 2005, Lionel Messi masih belum mampu mempersembahkan satupun titel untuk Argentina. kini setelah usianya sudah berkepala tiga, ia pun berharap dapat membuat Argentina meraih juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

Bersama dengan Timnas Argentina, Messi sudah tampil empat kali di Piala Duni, namun masih belum mampu memberikan satu gelarpun. Berbeda dengan di level Klub, Messi sudah meraih banyak sekali gelar bersama Barcelona.

Alasan inilah yang membuat Lionel Messi rela menukar semua gelarnya di Barcelona hanya untuk memberikan satu gelar bagi Timnas Argentina.

“Saya akan menukar gelarku di Barcelona dengan satu piala bersama tim nasional. Juara bersama Argentina akan menjadi sesuatu yang unik,” kata Messi dikutip dari GOAL, Senin (28/5/2018).

walau Mungkin ini akan menjadi yang terakhir bagi Lionel Messi berseragam timnas Argentina. Argentina sendiri tergabung di dalam grup D bersama Islandia, Kroasia, dan Nigeria.

“Saya percaya kepada tim ini. Kami bekerja sangat keras. Kami memiliki pemain dengan segudang pengalaman dan kualitas yang baik. Namun kami tidak akan menyebut kami yang terbaik. Realitanya memang seperti itu,” ujar Messi. “Islandia adalah tim yang menunjukkan kualitasnya pada Piala Eropa lalu. Kroasia punya lini tengah yang baik seperti Spanyol dan Nigeria adalah tim yang selalu menyulitkan kami,” ucap pemain berjuluk La Pulga ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top