skip to Main Content
Demi Membantu Kepercayaan Diri Karius, Klub Serie C Liga Italia Menawarkan Kontrak 1 Tahun

Demi Membantu Kepercayaan Diri Karius, Klub Serie C liga Italia Menawarkan Kontrak 1 tahun

Italia – Rimini FC adalah sebuh klub Serie C yang menawarkan Loris Karius kontrak 1 tahun untuk mengembalikan kepercayaan diri Karius terhadap dua blunder yang di lakukan nya di final Liga Champions beberapa waktu lalu.

Karius banyak mendapat sentimen-sentimen negatif setelah blunder yang dilakukan dan berimbas pada kekalahan Liverpool. Kini nasib karius di Liverpool mulai jadi tanda tanya dan kabarnya Jurgen klopp siap mencari penjaga gawang baru.

Situasi ini membuat Rimini FC menarkan kontrak satu tahun untuk Karius agar kepercayaan diri karius dapat bangkit kembali.

“Pada 22 Juni, Loris Karius akan berusia 25 tahun. Saya ingin menjamu kiper Jerman itu selama beberapa hari di Rimini, sebuah kota yang ramah yang sering dikunjungi orang-orang senegaranya,” tulis Presiden Rimini Giorgio Grassi dalam sebuah surat terbuka seperti dikutip Football Italia.

“Saya akan senang bertemu dengannya di Rimini untuk mengingatkannya bahwa cuma butuh keberanian, atau mungkin akal sehat, untuk mengerti bahwa pelajaran terbaik dalam hidup seringnya juga yang paling berat, paling sulit ditanggung.”

“Kita semua pernah melewati momen-momen ini, sayangnya untuknya, momennya terjadi di depan jutaan orang. Pada akhirnya, satu-satunya kegagalan adalah membiarkan kekalahan menaklukkan kita.”

“Saya ingin membantu Loris menjadi contoh kepada mereka yang dalam sepakbola, dan juga dalam hidup, jatuh dan bangkit lagi. Saya ingin menawarkan hadiah untuk ulang tahunnya: sebuah kontrak satu tahun di Rimini FC, klub ideal untuk mengembalikan ketenangannya, kepercayaan dirinya, dan kekuatan untuk mengikuti mimpinya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top