skip to Main Content
Demi AS Monaco Golovin Tolak Tawaran Chelsea

Demi AS Monaco Golovin Tolak Tawaran Chelsea

AS Monaco sudah mencapai kesepakatan dengan CSKA Moskow untuk transfer Aleksandr Golovin Gelandang yang berusia 22 tahun, Golovin berhasil mencuat setelah tampil bersama timnas Rusia di Piala Dunia 2018.

Klub besar mengincar Golovin, diantaranya Chelsea dan Juventus yang paling ingin mendapatkan Golovin. Tetapi kedua klub besar itu tidak berhasil.

Wakil Presiden Monaco Vadim Vasilyev mengklaim jika klubnya sudah sepakat untuk transfer Golivin dengan CSKA.

“Monaco dan CSKA akhirnya mencapai kesepakatan untuk transfer Golovin. Standarnya sang pemain akan diberikan kontrak lima tahun,” ujarnya

“Sejujurnya, sampai momen terakhir saya masih belum yakin kami bisa menuntaskan transfer ini. Selain Chelsea, Golovin juga diinginkan Juventus. Ketika rapat dengan salah satu direktur dari klub Turin itu tahun ini, saya mendengar bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Golovin.”

“Tapi, kompetitor utama kami adalah Chelsea. Saya percaya Monaco menawarkan kondisi yang lebih baik dan proyek olahraga yang lebih masuk akal untuk Golovin. Chelsea – ini adalah klub top yang sangat saya hormati. Namun, gelandang di sana sudah terlalu banyak.

“Menurut opini saya, Golovin akan bermain di klub top manapun di dunia. Tapi dia akan butuh waktu, masa transisi,” kata Vasilyev.

Monaco untuk mempertahankan Golovin mengeluarkan biaya 27juta pound sterling, saat ini Golovin sedang tes medis di Prancis.

Juventus sebelum Piala Dunia 2018 sudah tertarik dengan Golovin, bahkan Golovin merasa tersanjung tetapi saat itu Golovin ingin fokus ke Piala Dunia 2018. Di Juventus Golovin mempunyai pemain favorit.

“Untuk saat ini saya ingin fokus pada Piala Dunia dan timnas Rusia. Saya merasa terhormat dan senang dengan ketertarikan dari Juventus, tetapi saya mau punya Piala Dunia yang hebat,” kata Golovin

“Mereka (Juventus) semua kuat, tetapi Paulo Dybala adalah yang terbaik, karena dia memiliki lebih banyak kreativitas dan merupakan favorit saya,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top