skip to Main Content
Dele Alli Cedera, Inggris Patut Was-Was

Dele Alli Cedera, Inggris Patut Was-Was

Rusia – Gelandang Timnas Inggris, Dele Alli mendapatkan cedera usai laga Inggris Vs Tunisia dini hari td

Dele Alli merupakan pemain muda yang di panggil Gareth Southgate dan menjadi starter untuk timnas Inggris. Alli mendapatkan cedera usai bertabrakan dengan pemain Tunisia.

Sempat ingin langsung di ganti, namun Alli memilih tetap bertahan di atas lapangan dan baru diganti 10 menit menjelang babak pertama berakhir.

Di kutip dari Goal International Alli berharap jika cederanya tidak akan membuat dirinya absen lama. “Semoga saja cedera ini tidak parah,” ujar Alli.

Saat diwawancarai, Gareth Southgate mengaku terpaksa memainkan Alli, Karena permainan Alli bisa merusak pertahanan Tunisia.

“Kami terus memantau situasi Dele. Dia merasa sedikit sakit tepat sebelum jeda, namun dia merasa bisa melanjutkan pertandingan.”

“Saya pikir dia membuat dampak yang besar dengan pembawaan bolanya. Bagaimana caranya melakukan tekanan menjadi masalah tersendiri untuk tim lawan.”

“Dia punya peluang emas saat mendapatkan umpan cantik dari Jordan Henderson. Namun sayang bolanya masih melambung di atas gawang.”

Jika Dele Alli Absen, Southgate tidak mau ambil pusing, karena ia masih mempunyai pemain pelapis yang bagus.

“Kami memiliki opsi yang bagus di bangku cadangan kami.”

“Kami merasa masuknya Marcus [Rashford] dan Ruben [Loftus-Cheek] menghadirkan energi bagi tim kami dan juga mereka menjadi ancaman baru bagi lawan.” tutup pelatih 47 tahun tersebut.

Hingga saat ini masih belum ada kabar mengenai cedera Dele Alli. Namun diyakini ia akan absen pada laga kedua grup G, Inggris kontra Panama Kahir pekan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top