skip to Main Content
De Gea Nilai MU Sudah Tampil Semakin Bagus

De Gea Nilai MU Sudah Tampil Semakin Bagus

Manchester United meraih hasil positif dalam laga lanjutan Premier League melawan Watford. Permainan MU pun dinilai sudah semakin bagus saat ini.

Laga yang berlangsung di Vicarage Road, Sabtu (15/9/2018), Mu berhasil mengalahkan Watford dengan skor akhir 2-1 lewat gol dari Romelu Lukaku dan Chris Smalling. Watford berhasil membalas dengan satu gol yang dicetak oleh Andre Gray.

Sepanjang laga Manchester United tampak tampil dominan dengan unggul ball possision dengan statistik 57,2 persen.

Bahkan De Gea juga tampil bagus dengan berhasil mengaggalkan empat peluang yang didapat oleh Watford. Kunci kemenangan MU di laga tersebut justru karena performa bagus dari De Gea.

De Gea juga mengatakan rekan satu tim lain sudah tampil semakin baik. Di awal musim ini MU kerap tampil dengan performa yang tidak stabil dengan statistik tiga kali menang dan dua kali kalah.

“Penting untuk bisa meraup tiga poin, ini merupakan pertandingan yang sangat berat, kami benar-benar berusaha keras dan mereka menempatkan banyak pemain di kotak penalti jadi ini laga penting buat kami,” kata De Gea di situs resmi MU.

“Tim sudah bermain lebih baik, kami terus mengendalikan permainan. Kami cuma sedikit mengalami masalah di akhir pertandingan, tapi saya pikir tim sudah lebih kuat sekarang, kami merasa sangat percaya diri, jadi sekarang kami harus menatap ke depan dan terus berada di level ini,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top