skip to Main Content
David Luiz: Sarri Datang, Membuat Chelsea Tampil Di Performa Terbaiknya

David Luiz: sarri Datang, Membuat Chelsea Tampil di Performa Terbaiknya

London – The Blues memulai musim 2018-2019 dengan sangat baik. Tim besutan Maurizio Sarri sudah mengantongo tiga kemenangan di awal musim.

Pertama Chelsea bertemu dengan Huddersfield dan mengalahkan nya dengan skor 3-0, kedua Chelsea juga berhasil mengalahkan klub yang berjuluk The Gunner-julukan Arsenal dengan skor 3-2.

Terbaru, Eden Hazard dkk berhasil menumbangkan Newcastle United dengan skor tipis 2-1. Salah satu bek Chelsea, David Luiz, menilai jika Chelsea sudah tampil di performa terbaiknya. Ia berharap hasil positif di awal musim bisa terus di pertahankan hingga akhir musim.

“Kami sedang dalam performa yang baik musim ini. Setelah dua kemenangan di dua laga awal, kami memainkan pertandingan hebat lainnya, selalu sulit mendapatkan poin di Newcastle tetapi kami mengendalikan pertandingan. Para pemain menunjukkan penampilan yang fantastis di awal musim ini,” ujar Luiz seperti dilansir dari laman resmi Chelsea, Selasa (27/8/2018).

“Kami sangat menikmatinya, kami memiliki filosofi yang hebat, manajer hebat, dan semangat luar biasa di tim sehingga sangat bagus untuk bermain. Kami mencoba mendapatkan poin di awal karena semua orang tahu itu adalah sistem baru dan filosofi baru sehingga kami berusaha melakukan yang terbaik. Tidak mudah memenangkan poin di Premier League jadi jika kita bisa mendapatkannya sekarang, di awal musim, ketika kita beradaptasi dengan gaya, itu akan menjadi lebih baik bagi kita,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top