skip to Main Content
David Beckham Ingin Memiliki Klub Menjadi Kenyataan Yang Diberi Nama Inter Miami CF

David Beckham Ingin Memiliki Klub Menjadi Kenyataan Yang Diberi Nama Inter Miami CF

Setelah beberapa tahun David Beckham ingin memiliki klub sepakbola sendiri menjadi kenyataan. Klub Beckham diberi Nama Inter Miami CF.

Inter Miami CF yang nama resminya Club Internacional de Fútbol Miami sekarang berada dibawah perusahaan bernama Miami Beckham United dan sudah diperkenalkan Pada Rabu (5/9/2018) kemarin waktu setempat.

Inter Miami CF akan bertarung di Major League Soccer, Nama tersebut ada terkesan mirip dengan klub Liga Italia, Inter Milan. Namun tidak akan ada kaitan antara kedua klub tersebut.

“Ini hari membanggakan buat diri saya dan seluruh tim. Kami memasuki langkah baru yang penting dalam menguatkan klub kami dan hari ini menandai sebuah momen penting dalam sejarah Club Internacional de Fútbol Miami,” ucap Beckham

Klub Inter Miami CF akan bergabung di MLS pada 2020 mendatang, Inter Miami CF sudah mempunyai logo Klub dan sudah punya nama tetapi belum mempunyai Stadion.

Rencananya Stadion Inter Miami CF akan di bangun dan akan referendum di Miami dengan stadion berkapasitas 25.000 tempat duduk.

Beckham akan diberikan penghargaan UEFA sebagai pengakuan dari karir dan upaya kemanusiaan yang dinilai luar biasa keseluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top