skip to Main Content
Dapat Yang Baru, Leverkusen Siap Lepas Bernd Leno Ke Napoli

Dapat Yang Baru, Leverkusen Siap Lepas Bernd Leno ke Napoli

LEVERKUSEN – Keinginan Napoli untuk mendapatkan Bernd Leno sebentar lagi akan teralisasi. Rudi Voller selaku Direktur olahraga Bayern Leverkusen sudah memberi sinyal untuk Leno hijrah ke Napoli. Namun ada syarat yang harus di penuhi oleh Napoli.

Rudi Voller juga ungkap jika Napoli sudah menginginkan jasa Leno sejak musim panas 2017. Namun, waktu itu Leverkusen masih enggan melepasnya. Voller beranggapan jika Leverkusen tidak memiliki penjaga gawang yang tangguh selain Bernd Leno.

Kini, setelah Bayern Leverkusen mendapatkan Lukas Hradecky, ia pun mengijinkan Leno untuk hijrah ke Napoli. Napoli pun disinyalir akan menerima tawaran Leverkusen terlebih setelah ditinggal Pepe Reina ke Ac Milan.

“Leno bisa pergi, namun hanya dengan persyaratan kami. Kami masih dalam pertukaran konstan dan terbuka dengan Bernd dan manajernya. Leno sudah mendapat tawaran konkret dari Napoli pada 2017, namun kami tidak memiliki cadangan yang setara pada saat itu,” ungkap Voller, mengutip dari Football Italia, Rabu (6/6/2018).

“Dia harus bertahan pada saat itu dan dia melakukannya dengan sangat baik musim lalu. Akan tetapi, kami pikir keinginan Bernd untuk pergi akan muncul begitu saja dengan kedatangan Lukas Hradecky. Kami memiliki suksesor kualitas tinggi,” pungkas Voller.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top