skip to Main Content
Daniele De Rossi Ragu Dengan Real Madrid Melemah Setelah Kepergian Christiano Ronaldo

Daniele De Rossi Ragu Dengan Real Madrid Melemah Setelah Kepergian Christiano Ronaldo

Pertandingan AS Roma Melawan Real Madrid akan diselengarakan di Santiago Bernabeu, Kamis (20/9/2018) dinihari WIB pada laga pertama fase grup Liga Champions.

Pada pertandingan itu Daniele De Rossi merasa ragu terhadap Real Madrid akan melemah setelah di tinggal Christiano Ronaldo.

Pertandingan pertemuan pertama Mandrid mengalahkan Roma dengan skor 4-0 di babak 16 besar musim 2015/2016.

Sosok Ronaldo saat itu menjadi sosok Giallorossi dengan mencetak satu gol di masing-masing pertandingan, namun dalam pertandingan ini Roma tidak akan bertemu dengan Ronaldo.

Real Madrid sudah membuktikan di empat pertandingan pertama La Liga dengan tiga kemenangan, semua itu dilalui tampa ada sosok Ronaldo.

“Real Madrid adalah sebuah tim yang dipenuhi para pemain hebat, mereka tidak hanya Ronaldo. Jadi aku tidak akan merasa lega hanya karena dia tidak ada,” De Rossi

“Kalau mereka menjual delapan pemain lagi, maka mungkin aku akan lega,”

“Ronaldo telah mencetak banyak gol, tapi Real Madrid masih punya beberapa penyerang yang sangat bagus. Aku menaruh respek yang besar dan kekaguman untuk mereka.”

Karim Benzema mengatakan pertandingan ini laga sulit, Madrid berusaha untuk pegang kendali permainan dari awal dan menguasai bola.

“Seperti biasanya, laga pertama di kandang itu sangat penting. Kami harus menguasai bola dan mengontrol tempo permainan,” kata Benzema di situs resmi klub.

“Tahun ini aku adalah kapten ketiga dan saya harus menunjukkan banyak hal,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top