skip to Main Content
Dani Alves Tidak Percaya Real Madrid Ditinggal Ronaldo Menjadi Lebih Berbahaya

Dani Alves Tidak Percaya Real Madrid Ditinggal Ronaldo Menjadi Lebih Berbahaya

Dani Alves beranggapan Real Madrid Menjadi lebih bahaya setelah kepergian Cristiano Ronaldo, dan tidak percaya akan melemahkan Real Madrid.

Ronaldo melanjutkan karier nya di Juventus dengan nilai EUR 100 juta, setelah sembilan tahun bergabung dengan Real Madrid.

Banyak yang beranggapan Los Blancos akan kerugian besar setelah kepergian Ronaldo ke Juventus, karena prestasi Ronaldo yang sangat gemilang dan menjadi pencetak gol sebanyak 450 gol.

Alves meyakinin kepergian Ronaldo ke Juventus karena Ronaldo ingin mendapatkan tantangan baru.

“Kupikir, kebalikan dari apa yang orang-orang pikirkan. Madrid sekarang lebih sebagai tim tanpa Cristiano,” Ujar Alves.

“Sekarang lebih sulit daripada sebelumnya, sebelumnya Madrid rumit untuk tim lawan tapi fokus banyak tersita pada Cristiano dan sekarang menjadi sedikit lebih berbahaya. Setidaknya karena bagaimana aku melihat sepakbola dan konsepku akan permainan ini.”

“Memang sudah jelas bahwa Cristiano adalah sebuah kehilangan mendalam bagi Madrid, tapi Madrid tetaplah Madrid. Orang-orang selalu ingin tantangan baru dan tidak mengagetkanku bahwa dia pindah. Dia sudah melakukan banyak hal hebat dan sekarang dia ingin mengulanginya di tempat lain,”

“Kupikir bahwa, sepertiku di Barcelona, dia sangat nyaman dan sekarang percaya bahwa dia butuh sebuah tantangan baru,” kata Alves.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top