skip to Main Content
Cole: Eden Hazard Sangat Layak Untuk Raih Trofi Ballon D’Or

Cole: Eden Hazard Sangat Layak Untuk Raih Trofi Ballon d’Or

LONDON – Legenda Chelsea, Joe Cole, memberikan apresiasi kepada Eden Hazard terkait kemampuan nya mengolah si kuit bundar. Cole pun juga menyebut jika pemain berpaspor Belgia tersebut pantas mendapatkan gelar Ballon d’Or tahun ini.

Penilaian tersebut di utarakan oleh Cole setelah melihat penampilan Hazard yang gemilang bersama Chelsea dan Timnas Belgia. Menurut Cole, setelah Hijrah ke Liga Inggris kemampuan Hazard semakin terasah.

Joe Cole dan Eden Hazard pernah bermain selama satu musim sewaktu Cole membela klub Perancis OSC Lille. setelah satu musim berselang Hazard akhirnya menerima tawaran untuk bermain di liga Inggris dan menerima pinangan Chelsea. Setelah melihat penampilan Hazard bersama Chelsea, Joe Cole memasukkan Eden Hazard kederetan Pemain terbaik dunia versinya.

“Semua pemain Inggris, (Steven) Gerrard, Frank (Lampard), JT (John Terry), Wazza (Wayne Rooney) (adalah pemain terbaik). Lalu, Anda akan memiliki pemain-pemain asing, seperti (Arjen) Robben, Hazard. Jika saya harus memilih satu, saya masih berpikir Hazard adalah pemain terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya,” ujar Cole, sebagaimana dikutip dari Goal.

“Dia berusia 19 tahun ketika bermain di Prancis dan dia begitu bertalenta. Saya melihat para pemain dan mereka mencoba untuk mengeluarkan apa yang mereka punya. Hazard punya segalanya. Tetapi, dia juga punya hal-hal yang tidak bisa dibayangkan. Pengorbanannya, apa yang dilakukannya di pertandingan. Apakah dia berada dalam situasi penting? Yang jelas, dia adalah pemain hebat. Saya kira, dia akan memenangkan Ballon d’Or. Dia sangat hebat,”Tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top