skip to Main Content
Christian Pulisic Yakin Dapat Cocok Dengan Gaya Permainan Chelsea

Christian Pulisic Yakin Dapat Cocok Dengan Gaya Permainan Chelsea

DORTMUND – Pemain baru Chelsea yang baru saja di beli dari Borussia Dortmund, Christian Pulisic sepertinya sudah tidak sabar untuk bermain di Stamford Bridge. Pulisic yang belum pernah sama sekali merasakan Liga Inggris meyakini jika gaya permainan Chelsea akan cocol dengan dirinya.

Chelsea membeli Christian Pulisic pada bursa transfer musim dingin dari Dortmund dengan mahar 64 juta Euro atau sekitar Rp 1 triliun. Meski sudah transfer sudah di selesaikan, Pulisica baru akan bergabung dengan skuad The Blues musim.

Meski begitu, Chrsitian Pulisic tidak kecewa. Ia justru akan memberikan performa yang terbaik untuk Borussia Dortmund sebagai kado perpisahan yang terbaik. Apalagi juka Dortmund keluar sebagai juara Liga Jerman.

“Saya telah melihat gaya permainan mereka. Saya selalu menghargai bagaimana mereka bermain sepakbola, dan sangat menyenangkan bagaimana mereka bermain sekarang, dengan pelatih baru mereka. Itu sangat cocok untuk saya. Saya selalu ingin untuk bermain di Liga Inggris dan saya menantikannya,” jelas Pulisic, menyadur dari Sport Illustrated.

“Seperti yang saya katakan dalam pernyataan di media sosial, saya akan 100% untuk sisa musim ini dan ingin memiliki akhir yang bahagia dengan Dortmund. Saya di sini bukan hanya untuk menghabiskan waktu saya, sama seperti pemain lain di dunia, saya harus berjuang untuk posisi saya. Saya ingin bermain dan membantu menjadikannya tahun yang nyata bagi Dortmund,” lanjut Pulisic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top