skip to Main Content
Christian Erisksen: Bale Hampir Setara Ronaldo Dan Messi

Christian Erisksen: Bale Hampir Setara Ronaldo dan Messi

LONDOn – Gelandang Tottenham Horspur, Christian Eriksen memberikan pujian kepada mantan rekan setimnya, Gareth Bale yang saat ini membeli Real Madrid. Menurutnya, Bale adalah pemain top yang level hampir menyamain Ronaldo dan Messi.

Messi dan Ronaldo memang menjadi tolak ukur untuk pemain terbaik di dunia saat ini. Maklum saja, itu karena dalam satu dekade terakhir hanya mereka berdua yang selalu berebut trofi Ballon d’Or.

Saat ini memang banyak bermunculan pemain hebat, Namun, masih belum ada yang sanggup menyingkarkan Messi dan Ronaldo dari posisi puncak. Dari beberapa pemain hebat yang muncul, Eriksen menunjuk Gareth Bale. Menurutnya Bale punya kualitas yang hampir mendekati Messi dan Ronaldo.

“Dia (Bale) adalah pemain top. Tidak ada seorang pun di dunia yang sama dengan Messi atau Ronaldo, namun dia berada dalam kelompok yang sangat dekat di belakang mereka. Dia telah bermain di Real Madrid untuk waktu yang lama sekarang dan dia melakukannya dengan sangat baik di sana,” puji Eriksen, menyadur dari Team Talk.

“Bale adalah seseorang yang selalu memberi mereka sesuatu yang ekstra. Dia melakukannya di tim mana pun dia bermain. Dia sangat cepat dan dia selalu menjadi jaminan untuk beberapa gol. Sepakbola internasional adalah tentang mendapatkan gol, dan dia melakukannya,” lanjut Eriksen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top