skip to Main Content
Christian Eriksen Tidak Terbebani Dengan Harapan Tinggi Dipundaknya Dalam Piala Dunia 2018

Christian Eriksen Tidak Terbebani Dengan Harapan Tinggi Dipundaknya Dalam Piala Dunia 2018

Di Piala Dunia 2018 Christian Eriksen menjadi andalan timnas Denmark, Ericksen juga mengaku tak terbebani dengan harapan tinggi pada pundaknya.

Ericksen menjadi andalan Denmark setelah mencetak hat-trick saat melawan Republik Irlandia dengan skor 5-1 di leg II playoff, disaat bersama Tottenham Hotspur Ericksen mencetak 14 gol dan 13 assist. Namun tetap merasa tidak terbebani.

“Saya sudah banyak bermain untuk tim nasional dan saya tahu bagaimana untuk menangani tekanan dan saya tahu bisa membiasakan diri dengan hal itu,” kata Eriksen.

“Sebenarnya saya pergi ke Piala Dunia dengan perasaan tenang dan mencoba untuk mengerahkan kemampuan terbaik di pertandingan besar,” dia menambahkan.

Disaat Denmark melawan Swedia Ericksen absen, dikarenakan mendampingi istri Ericksen yang melahirkan. Ericksen menyandang status baru di Piala Dunia 2018 Rusia. Dia telah menjadi ayah dan akan tampil sebagai ayah di Piala Dunia Nanti.

Denmark akan menjalani kickoff di Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Peru pada 16 Juni. Lalu Australia dan Prancis. Eriksen akan tampil di Piala Dunia dengan modal meyakinkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top