skip to Main Content
Chelsea Terus Mengejar Jatah Untuk Tampil Di Liga Champions Musim Depan.

Chelsea Terus Mengejar Jatah Untuk Tampil Di Liga Champions Musim Depan.

Usaha Chelsea untuk mengejar posisi 4 besar di akhir musim Liga Inggris semakin terlihat saat Cesc Fabregas mencetak gol saat melawan Swansea yang dekat dengan zona degradasi.

Fabregas berhasil mencetak gol di awal babak pertama tepatnya menit ke 4, itu merupakan torehan gol ke 15 nya untuk Chelsea semenjak pindah dari klub sebelumnya Arsenal.

Swansea juga bukan tanpa perlawan di pertandingan itu, terlebih di babak kedua dimana ada beberapa peluang yang berhasil diciptakan untuk berusaha mendapatkan poin yang sangat berharga. Walau akhirnya saat peluit akhir pertandingan berbunyi Swansea tidak berhasil menyamakan kedudukan dan harus kalah dari Chelsea.

Kegagalan meraih poin untuk Swansea diperparah dengan kemenangan yang di raih Southampton atas Bournemouth, yang mengakibatkan perbedaan poin diantara Swansea dengan Southampton hanya terpaut 1 poin saja.

Sementara itu Liverpool yang sementara berada di posisi 3 klasemen sementara Liga Inggris, diatas Tottenham diposisi ke 4 yang baru bertanding sebanyak 34 kali, terhenti lajunya saat ditahan imbang dengan skor 0-0 oleh Stoke City. Hal itu tentunya membuka peluang bagi Chelsea yang berada di posisi 5 untuk terus membayangi Liverpool dalam perebutan jatah wakil ke Liga Champions musim depan.

Menariknya, Chelsea dan Liverpool akan bertanding di Stamford Bridge markas Chelsea pekan depan. Tentunya tekanan akan mengarah ke Liverpool dimana mereka harus bisa menjaga jarak poin yang semakin dekat dengan Chelsea.

Pekan ini selisih poin Chelsea dan Liverpool adalah enam poin saja, dimana Chelsea masih menyimpan satu pertandingan dengan baru menyelesaikan 35 partai dibanding Liverpool yang sudah menyelesaikan 36 partai.

Tentu menarik ditunggu bagaimana panasnya perebutan jatah Liga Champions musim ini di Liga Inggris, dengan perbedaan poin yang tidak terlalu besar seperti yang terlihat pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top