skip to Main Content
Chelsea Menang Tipis 1-0 Berkat Gol Tunggal Giroud

Chelsea Menang Tipis 1-0 Berkat Gol Tunggal Giroud

Chelsea berhasil meraih hasil positif dalam laga melawan Liverpool akhir pekan ini dengan skor tipis 1-0. Lewat hasil tersebut persaingan di klasemen empat besar semakin sengit.

Laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Senin (7/5/2018) dinihari WIB, Olivier Giroud berhasil menjadi pahlawan kemenangan dari Chelsea. Gol yang dicetak oleh Giroud menjadi gol satu-satunya di laga tersebut.

Tambahan tiga poin ini Chelsea dipastikan masih berpeluang untuk bisa finis di posisi empat besar klasemen akhir musim nanti. Chelsea saat ini meraih 69 poin dari hasil laga 36 pekan masih berjarak dua poin dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi keempat klasemen. Dua laga terakhir Chelsea di musim ini akan berhadapan dengan Huddersfield Town dan Newcastle United.

Sedangkan Liverpool dipastikan tidak bisa meraih posisi runner-up lagi karena masih berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 72 poin dari hasil laga 37 pekan berjarak lima poin dari Manchester United. Liverpool hanya memiliki satu laga sisa lagi dan dipastikan tidak bisa menyalip Manchester United dan masih harus berjuang memperebutkan posisi empat klasemen dengan Chelsea dan Tottenham.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :

CHELSEA:
Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, Antonio Rudiger; Victor Moses (Davide Zappacosta 90′), Cesc Fabregas (Pedro 90+3′), N’Golo Kante, Tiemoue Bakayoko, Marcos Alonso; Eden Hazard (Willian 85′); Olivier Giroud.

LIVERPOOL:
Loris Karius; Nathaniel Clyne (Jordan Henderson 59′), Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Robertson (Dominic Solanke 74′); Trent Alexander-Arnold, Georginio Wijnaldum, James Milner (Alberto Moreno 89′); Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top