skip to Main Content
Chelsea Memperpanjang Kontrak Pedro Sampai 2020

Chelsea Memperpanjang Kontrak Pedro Sampai 2020

Pemain asal Spanyol, Pedro memperpanjang kontraknya saat ini selama satu tahun. Pemain yang musim lalu tampil mengesankan di gelaran piala FA dan liga Inggris ini tampak cukup yakin masih akan berkontribusi untuk Chelsea beberapa tahun kedepan.

Sebelum membela Chelsea, Pedro bermain untuk raksasa liga Spanyol, Barcelona. Ia hijrah ke Chelsea pada musim panas 2015. Selama berseragam ‘biru’ pesepakbola berusia 31 tahun itu telah membuat 131 penampilan dengan sumbangan 28 gol dan 20 assist untuk memenangi sebuah titel Premier League dan Piala FA.

Pemain yang kini sudah berusia 31 tahun ini mengaku bangga bisa melanjutkan karier sepak bolanya di Liga Inggris. “Sangat penting untuk saya bisa terus bersama Chelsea. Saya sangat nyaman di sini dan saya ingin menang serta meraih trofi,” kata Pedro dikutip dari website resmi Chelsea.

“Penting bagiku meneruskan dengan Chelsea. Aku nyaman berada di sini dan aku ingin memenangi titel-titel dan trofi-trofi baru. Aku ingin membantu tim, mencetak banyak gol, dan kuulangi, aku sangat bahagia.”

Direktur klub, Marina Granovskaia, menganggap Pedro adalah aset penting Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. “Kami sangat senang mengamankan Pedro untuk beberapa tahun ke depan. Sejak datang ke Chelsea, Pedro selalu menunjukkan kualitas. Kami menantikan permainannya di bawah Maurizio Sarri,” kata Marina Granovskaia.

Pedro tampil mengesankan pada musim keduanya merumput bersama Chelsea, ia mencatatkan 13 gol di semua kompetisi, termasuk tendangan jarak jauh yang sangat dikenang ke gawang Tottenham, Bournemouth dan Everton. Ia dua kali mendapatkan penghargaan gol terbaik bulan ini di liga Inggris.

Secara keseluruhan Pedro sudah mengoleksi 28 gol dari hasil 131 kali memperkuat Chelsea. Penampilan yang membuatnya menjadi bagian penting dari skuat Chelsea. Pada pra musim ia juga menampilkan penampilan yang bagus, dengan mencetak gol saat melawan Perth Glory dan Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top