skip to Main Content
Chelsea Diprediksi Tidak Akan Kesulitan Melawan Wolverhampton Wanderers

Chelsea Diprediksi Tidak Akan Kesulitan Melawan Wolverhampton Wanderers

Chelsea akan melawat ke Molineux Stadium markas Wolverhampton Wanderers, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB. Si Biru diprediksi tak akan alami kesulitan di sana.

Wolves sempat menjadi tim promosi yang mengejutkan di awal musim. Kala itu tim asuhan Nuno Espirito Santo tersebut hanya kalah sekali dari delapan laga pertama Liga Inggris.

Ironisnya, performa Wolves menurun drastis karena kalah lima kali dari enam pertandingan terakhirnya termasuk tiga kekalahan beruntun di kandang. Ini tentu jadi modal tidak bagus menatap laga kontra tim papan atas, Chelsea.

Di sisi lain, Chelsea yang sangat superior ketika menghadapi Wolves harus memanfaatkan momentum ini. Si Biru selalu menang pada empat pertemuan terakhir dengan Wolves di ajang liga maupun piala domestik. Agregatnya pun sangat besar yakni 13-1, termasuk kemenangan 2-0 musim lalu di Piala FA.

Jika dirunut lebih jauh, Chelsea menang sembilan kali dari 10 laga terakhir melawan Wolves di semua kompetisi. Chelsea juga mampu membuat enam clean sheet dari delapan pertemuan terakhirnya.

Skuat asuhan Maurizio Sarri juga punya peluang membuat kemenangan besar. Pasalnya, Chelsea setidaknya mencetak dua gol pada sembilan dari 10 laga terakhirnya menghadapi Wolves.

Laga ini bisa juga dimanfaatkan Eden Hazard untuk kembali mencetak gol. Pemain Belgia ini mengalami paceklik dan absen membuat gol dalam enam pertandingan terakhirnya.

Perkiraan Formasi Chelsea Vs Wolves

Wolves: Patricio; Boly, Coady, Bennett; Vinagre, Gibbs-White, Moutinho, Doherty; Cavaleiro, Bonatini, Jota

Chelsea: Kepa; Emerson, Luiz, Ruediger, Azpilicueta; Loftus-Cheek, Jorginho, Kante; Hazard, Morata, Willian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top