skip to Main Content
Chelsea Dinilai Tidak Selevel Dengan Liverpool Oleh Sarri

Chelsea Dinilai Tidak Selevel Dengan Liverpool Oleh Sarri

Chelsea dinilai oleh Maurizio Sarri tidak selevel Liverpool, Sarri pun menyebut kalau Liverpool berada satu level diatas Chelsea.

Meskipun Sarri mengeluarkan pernyataan tersebut, Juergen Kloop menilai Sarri di Chelsea tidak kalah bagus dan justru balik melotarkan pujian kepada Sarri atas kerjanya di Chelsea selama ini.

“Dia benar — cuma bagian bahwa kami (Liverpool) bekerja bersama lebih lama. Itulah mengapa saya bilang apa yang dia lakukan dalam waktu singkat cukup mengesankan,” ujar Klopp

“Saya tidak melihat ada perbedaan besar dalam perkembangan. Mereka sangat berkembang, mereka berubah banyak. Mereka sangat sukses bersama (Antonio) Conte, itu benar-benar masa yang sukses. Tahun lalu mungkin tahun yang sedikit sulit. Jadi, mengubah sebanyak itu keren.”

“Jadi, dia benar, kami bekerja bersama lebih lama, tapi jelas dia tidak butuh durasi yang sama seperti saya! Itu mengesankan, saya tidak bisa bilang beda, apa yang dia lakukan sejauh ini benar-benar mengesankan,” katanya.

Sarri mengatakan peryataaan tersebut saat setelah Chelsea dihentikan oleh West Ham United dengan skor 0-0 di pekan kelima.

Saat ini Liverpool tim di Liga Inggris yang belum pernah dikalahkan dalam enam pertandingan.

“Kami harus melawan tim yang sangat bagus yang sudah bekerja bersama pelatih yang sama selama tiga tahun,” ujar Sarri.

“Kami baru mulai bekerja bersama 40 hari lalu, berkurang 10 hari karena jeda internasional, jadi bagi kami ini masih awal. Kami harus bekerja dan kemudian, mungkin, dalam satu tahun kami akan di level yang sama dengan Liverpool.”

Liverpool akan menjamu Chelsea di babak ketiga Piala FA, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB, pertandingan nanti kesempatan Chelsea untuk mengukur diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top