skip to Main Content
CHELSEA DIKABARKAN DEKATI LEWANDOWSKI, LIVERPOOL TURUT MENGINTAI

CHELSEA DIKABARKAN DEKATI LEWANDOWSKI, LIVERPOOL TURUT MENGINTAI

Agbola.net – Klub asal Inggris, Chelsea, dikabarkan sedang mendekati Striker Bayern Munchen asal Polandia Robert Lewandowski. Chelsea sepertinya memang belum puas dengan skuat yang ada musim ini dan terus berusaha untuk merekrut tambahan tenaga baru.

Striker kelahiran 21 Agustus tiga puluh tahun yang lalu ini memang masih menjadi salah satu penyerang tersubur di daratan eropa. Di Liga Jerman ia mencatatkan total 127 gol dari 153 pertandingan yang telah dilakoninya sejak bergabung dengan Bayern Munchen pada tahun 2013. Sebelumnya, Lewandowski juga mencatatkan 74 gol di Liga Jerman saat masih berseragam Borussia Dotmund.

Pergerakan Chelsea mendekati Lewandowski ini sepertinya juga dibumbui dengan gagalnya Gonzalo Higuain untuk memberikan penampilan seperti yang diharapkan oleh sang pelatih, Maurizio Sarri. Pemain pinjaman dari Juventus itu hanya berhasil mencetak 3 gol dari 11 pertandingan yang dijalaninya bersama Chelsea.

Meski sudah cukup berumur dan akan merayakan ulang tahun ke-31 nya Agustus tahun ini, Lewandowski masih memiliki banderol harga yang cukup tinggi. Apabila Chelsea serius untuk mendatangkan Lewandowski ke Stamford Bridge, maka diperkirakan Chelsea harus merogoh kocek sekitar 70 juta Pounds untuk bisa merayu Bayern Munchen agar melepas striker andalan mereka tersebut.

Chelsea juga bukanlah satu-satunya tim yang tertarik untuk mendapatkan Lewandowski. Santer tersiar kabar bahwa Liverpool juga berminat untuk mendapatkan bomber subur Bayern tersebut dan akan melakukan langkah pendekatan saat jendela transfer akan dibuka musim panas nanti.

Tampaknya Liverpool akan memanfaatkan hukuman embargo transfer yang diterima Chelsa dan berusaha menikung usaha Chelsea untuk mendapatkan Lewandowski. Chelsea memang mendapatkan hukuman embargo transfer yang berlaku dua jendela transfer ke depan akibat melanggar aturan mengenai transfer dan registrasi pemain yang berusia dibawah 18 tahun.

Ketertarikan Liverpool ini diyakini berasal dari pelatih mereka, Jurgen Klopp yang tentunya mengetahui kemampuan dan kelebihan Lewandowski dan ingin kembali melatih pemain tersebut setelah sebelumnya sukses memanfaatkan ketajaman striker tersebut kala melatih Dortmund dulu.

Menarik untuk kita tunggu perkembangan berita ini, siapakah yang nantinya akan melakukan pergerakan lebih lanjut untuk mendapatkan Lewandowski. Apakah Chelsea? Atau Liverpool? Dapatkan berita terkini seputar olahraga khususnya sepakbola hanya di Agbola.net

Leave a Reply

Back To Top