skip to Main Content
Chelsea Di Kabarkan Akan Melakukan Negosiasi Dengan Higuain

Chelsea di kabarkan akan melakukan negosiasi dengan Higuain

Juventus berhasil mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Ternyata, kehadiran Ronaldo harus memaksa penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, angkat kaki dari Allianz Stadium.

Untungnya, ada klub yang siap menampung penyerang berusia 30 tahun itu. Seperti diberitakan Football Italia, Chelsea jadi klub yang kekeuh ingin mendatangkan eks penyerang Real Madrid itu.

Pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri, jadi sosok yang mendorong manajemen The Blues –julukan Chelsea– untuk mendaratkan top skor Liga Italia 2015-2016 itu. Sarri pun sudah paham betul akan ketajaman Higuain. Sebelumnya, Sarri berkolaborasi dengan Higuain di Napoli pada musim 2015-2016.

Saat itu, Higuain memecahkan rekor gol di Liga Italia dengan koleksi 36 gol dari 35 penampilan. Karena itulah, manajemen Chelsea berani menebus Higuain dengan harga fantastis, yakni 60 juta euro (Rp1 triliun).

Rencananya, agen Higuain yakni Nicolas Higuain akan mengadakan negosiasi dengan manajemen Chelsea pada Rabu 18 Juli 2018. Fali Ramadani yang merupakan agen ternama asal Italia, akan menjadi penghubung antara agen Higuain dengan manajemen Chelsea.

Melihat santernya berita di atas, besar kemungkinan Higuain akan bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018. Nantinya bersama Chelsea, penyerang bertubuh gempal itu menerima bayaran 7,5 juta euro atau setara Rp126 miliar per tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top