skip to Main Content
Chelsea Akan Menghadapi Ujian Melawan Liverpool

Chelsea Akan Menghadapi Ujian Melawan Liverpool

Pertandingan Liga Inggris Chelsea Melawan Liverpool akan diselengarakan pada Kamis (27/9/2018) dini hari WIB. Dimana Chelsea akan bertandang ke Anfield.

Liverpool saat ini memimpin dengan 18 poin setelah memenangi enam pertandingan tampa ada kekalahan, sedangkan Chelsea sempurna di lima laga.

Chelsea saat ini hanya ketinggal dua angka dari tim Juergen Klopp. Giroud merasa yakin pertandingan ini amat penting, karena untuk mengukur kekuatan Chelsea.

“Mereka akan menghadirkan ujian yang sesungguhnya, untuk mengetes sebagus apa kami,” ujar Giroud

“Kami harus menunjukkan karakter tim setelah pertandingan melawan West Ham, jadi tidak ada yang lebih baik daripada bermain melawan tim yang memuncaki liga. Ini akan jadi ujian bagus.”

“Kami ingin kuat dan menunjukkan kepada mereka bahwa laga di Anfield tidak akan mudah untuk mereka. Kami ingin menjaga kepercayaan diri tetap tinggi dan kembali ke London dengan momentum bagus dan memulai laju kemenangan lagi,” ucap Giroud.

“Pertandingan di Piala Liga Inggris akan jadi persiapan terbaik untuk pertandingan di liga. Kami ke sana untuk menang, bukan cuma fokus ke satunya,” katanya.

Setelah Chelsea bertandang di Anfield, pada Sabtu (29/9/2018) Chelsea akan menjamu Liverpool di lanjutan Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top