skip to Main Content
Chelsea Ajukan Harga 973 Milliar Untuk Datangkan Alisson

Chelsea Ajukan Harga 973 Milliar Untuk Datangkan Alisson

Chelsea dirumorkan berminat dengan kiper dari AS Roma, Alisson Becker. Chelsea bahkan juga dirumorkan sudah memberikan penawaran kepada AS Roma senilai Rp 973 milliar.

Musim ini bersama AS Roma, Alisson tampil sangat impresif. Kiper dari Brasil itu bahkan juga dirumorkan menjadi incaran dari klub lain seperti Real Madrid dan Liverpool.

Sayangnya dari pihak Real Madrid dan Liverpool sama sekali belum memberikan penawaran yang nyata dan dikabarkan oleh Football italia, Chelsea hanya satu-satunya klub yang baru memberikan penawaran kepada Chelsea.

Chelsea mengajukan tawaran sebesar 60 juta euro untuk mendapatkan Alisson. Dan juga gaji yang akan diberikan chelsea kepada ALisson yaitu sebesar 4,5 juta euro per musimnya.

Agen yang selaku pihak tanggung jawab dari Alisson juga sudah berada Di Longon untuk membahas masalah transfer Alisson dengan pihak Marina Granovskaia selaku Direktur dari Chelsea.

Namun ada kabar kalau pihak Monchi selaku Direktur Roma tidak mau menerima begitu saja tawaran yang diajukan pihak Chelsea. Monchi masih akan menunda sampai dengan ajang Piala DUnia Russia 2018 nanti selessai.

Jika nanti di ajang Piala Dunia 2018 Allison tampil dengan gemilang bersama Brasil bukan tidak mungkin AS Roma akan memasang harga tinggi untuk transfer dari Allison.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top