skip to Main Content
CEO AC Milan Ingin Bawa Wenger Ke Italia

CEO AC Milan Ingin Bawa Wenger Ke Italia

MILAN – Musim ini performa AC Milan sangat buruk, kini kursi pelatih yang saat ini di pegang oleh Gattuso dalam bahaya. Pasalnya, menurut kabar Daily Canon, CEO AC Milan, Ivan Gazidis, ingin membawa Arsene Wenger ke Italia untuk menangani AC Milan.

Jika dilihat secara keseluruhan performa AC Milan tidak bisa di katakan buruk. Di Liga Serie A, AC Milan menduduki peringkat ke-4 yang hanya unggul satu poin dari Lazio yang berada di peringkat di tempat kelima.

Tetapi di kancah eropa, AC Milan harus tersingkir dari Liga Eropa setelah menelan kekalahan dari Olypiakos. Padahal AC Milan memiliki kans yang besar untuk lolos ke tahap selanjutnya dengan catatan harus imbang atau kalah dengan hanya selisih satu gol saja. Tapi nyatanya Milan harus menelan kekalahan 1-3 dari Olympiakos.

Akibat kekalah tersebut, pelatih AC Milan menjadi sorotan Public karena di nilai tak becus dalam menangani AC Milan. Nama Arsene Wenger dikait-kaitkan untuk menggantikan Gattuso. Sebelumnya Wenger dan Gazidis memiliki hubungan yang baik sewaktu masih menangani Arsenal. Selain itu, Wenger juga pernah mengatakan bahwa ia akan kembali kedunia Sepakbola pada 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top