skip to Main Content
Cedera Tidak Menurunkan Kewaspadaan Uruguay Terhadap Moh Salah

Cedera Tidak Menurunkan Kewaspadaan Uruguay Terhadap Moh Salah

Uruguay – Timnas Uruguay bertekad menghentikan Mohamed Salah, walaupun Moh Salah tidak pasti di turunkan dalam laga Perdana melawan Uruguay di Grup A Piala Dunia 2018 karena cedera yang di dapat kontra Real Madrid beberapa waktu lalu.

Masih dalam tahap pemulihan, Moh Salah tetap di bawa Timnas Mesir ke Rusia. Namun, Moh Salah masih belum bisa di pastikan apakah akan bermain di laga perdana kontra Uruguay.

Pelatih Timnas Uruguay, Tabarez sudah mengantisipasi jika seandainya Moh Salah di turunkan pada laga perdana 15 juni mendatang. Karena Salah merupakan pemain yang sangat berbahaya.

“Jika [Salah] bermain [melawan Uruguay], kami harus mengambil tindakan pencegahan, karena dia adalah pemain level tertinggi. Bagaimanapun juga, kami tidak akan mengubah semua rencana kami untuk alasan itu,” kata Tabarez dilansir Kingfut.

Sang kapten Timnas Uruguay, Diego Godin juga menambahkan jika Moh Salah akan menjadi mesin gol bagi Mesir.

“Mesir adalah tim nasional yang bersaing dengan baik, mereka terorganisasi, dengan manajer yang hebat yang punya taktik jitu,” ucap Godin.

“Salah adalah pemain yang sangat menentukan. Kami akan mempersiapkan diri untuk hal itu. Bagi Mesir, segalanya akan berubah jika punya Salah atau tidak,” sambungnya.

Musim 2017-2018, Moh Salah menjadi striker paling tajam di Liga Inggris bersama Liverpool. ia sudah mengemas 44 gol dari 52 penampilan di semua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top