skip to Main Content
Catatkan Laju Sempurna Sarri Tetap Rendah Hati Bersama Chelsea

Catatkan Laju Sempurna Sarri Tetap Rendah Hati Bersama Chelsea

Musim ini bersama Manajer baru Maurizio Sarri Chelsea mencatatkan hasil yang sangat bagus. Bahkan sampai saat ini Chelsea masih belum terkalahkan di ajang Premier League namun sang manajer tetap tidak mau puas hati dan tetap merendah.

Akhir pekan ini pada hari Minggu (4/11/2018) malam WIB dalam laga lanjutan Premier League melawan Crystal Palace, Chelsea kembali mencatatkan kemenangan 3-1. Tiga gol dari Chelsea dicetak oleh Alvaro Morata dengan dua gol dan satu gol lain lewat Pedro. Walaupun memang Chelsea gagal mencatatkan clean sheet setelah Crystal Palace mampu menjebol gawang dari Chelsea lewat aksi dari Andros Townsend.

Hasil positif tersebut membawa Chelsea saat ini sudah 11 laga terakhir belum terkalahkan. Catatan tersebut bahkan membawa Sarri kini sudah menyamain pencapaian dari Frank Clark di tahun 1994 lalu.

Bahkan Chelsea sekaligus juga mampu mempertahankan jarak mereka dengan Manchester City yang masih memimpin di puncak klasemen sementara PRemier League musim ini. City total meraih 29 poin dari 11 laga dengan keunggulan dua poin dari Chelsea.

Walaupun sudah mencatatkan hasil sempurna namun Sarri masih belum berbesar hati karena pencapaian yang diraih saat ini juga berkat kerja sama dari semua tim.

“Saya sangat bangga tapi saya sangat bangga melatih tim ini,” kata Sarri di situs resmi Chelsea.

“Rekor ini bukan rekor dari pelatih tapi tim. Saya beruntung karena saya mempunyai pemain bagus dan dalam dua bulan terakhir mereka bisa menang tanpa level organisasi yang baik dari sudut pandang taktik,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top