skip to Main Content
Cara Bermain Ronaldo Sudah Dipelajari Oleh Kiper Spanyol David De Gea Dengan Baik.

Cara Bermain Ronaldo Sudah Dipelajari Oleh Kiper Spanyol David de Gea Dengan Baik.

Spanyol akan menghadapi Portugal dan menjadi yang paling dinantikan di Grup B yang diisi Negara dua negara kuat Eropa yakni Spanyol dan Portugal, negara lainnya di Grup B adalah Iran dan Maroko.

Pertandingan Portugal dengan Spanyol di Fisht Olympic Stadium, Jumat (15/6/2018) malam WIB akan menarik karena keberadaan Cristiano Ronaldo yang menjadi ancaman terbesar La Furia Roja.

Untuk memenangi partai pertama ini kiper Spanyol David de Gea akan sangat berperan penting, Spanyol sudah mengantisipasi potensi-potensi serangan Portugal termasuk Ronaldo yang di anggap menjadi bahaya terbesar.

Selama empat kali pertandingan melawan Spanyol, Ronaldo mempunyai rekor kurang oke saat menghadapi Spanyol. Belum ada gol yang dicetak pemain 33 tahun itu ke gawang La Furia Roja.

“Laga pertama itu selalu penting, dan terlebih ketika laganya melawan rival sesulit dan serumit Portugal. Kami harus menghadapi laga sebagaimana kami menghadapi di fase kualifikasi, itu saja, memainkan permainan kami sendiri,” kata De Gea

“Cristiano Ronaldo sudah dipelajari dengan baik dan semua orang tahu bahwa dia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Dia juga punya tim bagus di belakangnya, mereka adalah juara Eropa dan ini akan jadi pertandingan yang berat,” ucap kiper Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top