skip to Main Content
CapoCannoniere Serie A 2017/2018 Milik Icardi Dan Immobile

CapoCannoniere Serie A 2017/2018 Milik Icardi Dan Immobile

Capocannoniere atau Top skorer dari Serie A musim 2017/2018 harus dibagi menjadi milik dua pemain. Posisi Topskror Serie A akhir musim ini ada nama Mauro Icardi dan Ciro Immobile.

Total ada 29 gol dicetak oleh Icardi dan Immobile di musim ini. Icardi berhasil menyamai torehan gol Immobile setelah mencetak satu gol untuk Inter Milan di laga Giornata terakhir.

Laga Gioranta terakhir Serie A musim ini Striker asal Argentina itu menyumbangkan gol untuk Inter ketika laga melawan Lazio lewat aksi titik penalti yang berlangsung di Stadion Olimpico, Senin (21/5/2018) dini hari WIB.

Sedangkan Immobile sendiri gagal menambah torehan gol di laga tersebut. Striker timnas Italia itu juga tidak dimainkan dalam waktu penuh karena di menit ke-75 sudah ditarik keluar digantikan.

Gelar Capocannoniere musim ini terpaksa harus menjadi milik dua pemain yaitu Icardi dan Immobile. Immboile sendiri pernah menjadi topskorer Serie A di musim musim 2013/2014 sedangkan Icardi di Serie A musim 2014/2015 lalu.

“Saya senang jadi top skorer, tapi yang terbaik adalah gol-gol ini membantu kami kembali ke Liga Champions,” ujar Icardi seperti dikutip situs resmi klub.

“Semua percaya kepada saya dan ketika saya berdiri di titik penalti, saya berpikir soal teman-teman setim dan tanggung jawab yang mereka berikan setiap kali saya memakai ban kapten dan mewakili Inter.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top