skip to Main Content
Bursa Transfer Sudah Mau Berakhir Tottenham Belum Rekrut Pemain Baru

Bursa Transfer Sudah Mau Berakhir Tottenham Belum Rekrut Pemain Baru

Tottenham Hotspur dari enam tim besar sampai saat ini belum merekrut pemain baru, sedangkan bursa transfer akan segera tutup.

Mauricio Pochettio ragu jika ada pemain yang datang, tidak seperti musim panas tahun lalu. Tottemham rekrut lima pemain termasuk Davinson Sanchez, Serge Aurier, dan Fernando Llorente.

Sampai saat ini Spurs hanya perbarui kontrak para pemainnya saja, belum belanja pemain. Sementara itu bursa transfer di Inggris tutup pada tanggal 9 Agustus.

“Musim lalu saya bilang kepada Anda [berapa pemain baru yang saya perkirakan akan digaet], tapi di musim ini kami tidak tahu,” manajer Tottenham

“Saya tidak tahu apakah kami akan merekrut pemain baru atau tidak. Kami sedang mengerjakannya. Saya tidak bisa mengatakan kepada Anda apakah kami akan merekrut satu pemain, nol atau dua, tiga atau empat. Kami sedang mengerjakannya,”

“Memang benar bursa transfernya segera ditutup, tapi klub sedang melakukan segalanya untuk membantu tim dan menambah beberapa pemain, menambah kualitas.”

“Sudah pasti, kami akan bersaing dengan tim-tim besar dan mereka sedang gencar. Bagi kami, sulit dilakukan tapi di dalam pikiran kami selalu kompetitif. Kami akan bermain dengan 11 orang dan berusaha kompetitif dan mencoba memenangi setiap pertandingan.”

Ada rumor jika Tottenham memburu Mateo Kovacic [Real Madrid], Benjamin Pavard [Stuttgart], dan Jack Grealish [Aston Villa] di musim panas ini.

Spurs melakukan strategi yang sama seperti tahun lalu, melakukan pembelian pemain saat akhir bursa transfer.

“Kami bekerja keras untuk mengembangkan skuat. Ini adalah pasar yang mulai bergerak dengan sangat cepat karena Piala Dunia dan lalu bursa transfer ditutup pada 9 Agustus nanti.”

“Yakinlah kami akan melakukan pergerakan, tapi seperti biasanya kami bekerja keras. Tidak ada keputusan yang diambil secara terburu-buru. Saya sama sekali tidak khawatir,” imbuhnya.

Spurs meskipun belum mendapatkan pemain baru, tetapi sudah mengikat kontrak baru kepada beberapa pemainnya seperti Harry Kane, Son Heung-min, Erik Lamela, Kyle Walker-Peters, Davinson Sanchez, dan Michel Vorm.

“Tentu saja, saya sangat senang dengan pemain-pemain yang telah menandatangani kontrak baru seperti Harry Kane, Son, Lamela, Davinson Sanchez, dan Michel Vorm. Mereka seperti lima pemain baru untuk kami,” tutur manajer asal Argentina itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top