skip to Main Content
Bonuci Di Kabarkan Akan Di Tukarkan Dengan Higuain Dan Caldara

Bonuci di kabarkan akan di tukarkan dengan Higuain dan Caldara

Juventus dan AC Milan berembuk untuk saling bertukar pemain. Pasalnya, Milan yang semula menginginkan Gonzalo Higuain, membuat Juventus balik meminta Leonardo Bonucci. Tak berhenti sampai di situ, Milan pun menginginkan Mattia Caldara dari Juventus sebagai penggantinya.

Menurut kabar yang diwartakan Sky Sports, Rabu (25/7/2018), telah terjadi pertemuan antara perawakilan Juventus Giuseppe Marotta dengan Direktur Teknis baru Milan Leonardo Araujo beserta agen dari Caldara, Giuseppe Riso, untuk membahas kemungkinan transfer ketiga pemain tersebut.

Seperti diketahui, Higuain menginginkan hengkang dari Juve lantaran posisinya di starting XI terancam sejak kedatangan Cristiano Ronaldo. Sementara itu, Milan yang sedang mencari striker top mencoba memanfaatkan situasi tersebut menggaet Higuain.

Sedangkan Bonucci, dilaporkan tidak kerasan berada di Milan, utamanya setelah klub berjuluk Rossoneri itu berganti kepemilikan dan manajemen. Bonucci pun dikabarkan minta hengkang dari Milan. Pada awalnya, klub-klub peminat Bonucci adalah Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United. Tapi, Juventus nyatanya memiliki hasrat untuk memulangkan mantan pemainnya tersebut.

Milan sendiri sebenarnya keberatan untuk melepas Bonucci. Pasalnya, Bonucci adalah dinding utama pertahanan Milan bersama Alessio Romagnoli dan juga merupakan kapten tim. Dengan kata lain, jika Milan melepas Bonucci, maka mereka membutuhkan pengganti yang sama bagusnya. Maka dari itu, Milan mencoba membarter Bonucci dengan Caldara jika Juve memang benar menginginkan mantan pemainnya tersebut.

Di sisi lain, Juventus pun merasa keberatan untuk melepas Caldara. Pasalnya, Caldara merupakan salah satu pemain yang digadang-gadang bakal menjadi bek masa depan Timnas Italia. Menukarnya begitu saja dengan Bonucci yang sudah 31 tahun, tentu juga bukan keputusan bijak. Maka dari itu, kubu Juve meminta Milan memberi tambahan 10 juta euro untuk pertukaran Bonucci-Caldara. Sementara itu, transfer Higuain akan dibahas terpisah.

“Milan? Sangat bagus untuk dihubungkan dengan mereka, namun saya senang berada di Juventus. Tergantung agen saya dalam mengurus hal-hal ini. Saya baik-baik saja di Turin, namun mari kita lihat apa yang terjadi,” ucap Caldara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top