skip to Main Content
Besiktas Sambut Datangnya Karius

Besiktas Sambut Datangnya Karius

Loris Karius dirumorkan segera bergabung ke Besiktas dan hanya tinggal tunggu waktu saja. Klub asal Turki itu sudah mengklaim mendapatkan Karius dari Liverpool.

Karius sudah tidak menjadi pilihan utama dari Liverpool di musim ini setelah datangnya Alisson Becker dari AC Roma. Blunder dan kesalahan Fatal yang dilakukan oleh Karius di laga final Liga Champions menjadi salah satu alasan dirinya sudah tidak menjadi pilihan utama.

Sebelumnya sempat dikabarkan Karius tetap akan bertahan dan justru Simon Mignolet yang akan hengkang namun pada prosesnya Minolet sama sekali tidak diminati klub lain dan justru tawaran masuk untuk karius.

Besiktas klub asal Turki semakin gencar mendekati Karius dan ingin mendapatkan kiper asal Jerman itu. Besiktas sudah memberikan proposal tawaran kepada Liverpool untuk meminjam Karius selama dua musim kedepan dengan adanya opsi bisa mempermanenkan status Karius dengan harga 9,5 juta pounds pada tahun 2020 nanti.

Liverpool kabarnya sudah menerima tawaran dari Besiktas dan juga memberikan izin untuk Karius menuju Turki untuk menyelesaikan proses transfernya. Bahkan pihak Besiktas sudah mengumumkan bergabungnya Karius di musim ini lewat akun Twitter resmi mereka.

Loris Karius, #WelcomeToBesiktas.” demikian latar belakang akun twitter Besiktas.

Sampai saat ini masih belum ada pernyataan resmi dari pihak Liverpool. Bahkan dari Juergen Klopp manajer dari Liverpool.

“Belum ada perkembangan baru terkait Loris,” ujar Klopp di situs resmi klub.

“Belum ada keputusan sama sekali. Jika akhirnya terjadi, ya seperti itulah sepakbola. Hal seperti itu bisa terjadi,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top